Menceritakan pengalaman saya berkaitan dengan objek (seni atau desain), dan apa yang membuatmu tertarik untuk meneliti-nya lebih lanjut.

 Menceritakan pengalaman saya berkaitan dengan objek (seni atau desain), dan apa yang membuatmu tertarik untuk meneliti-nya lebih lanjut.


Pengalaman saya dalam dunia Seni dimulai sejak saya masuk SMP sejak dulu saya selalu Suka yang Bernama Seni terutama karya yang dibuat oleh Vincent Van Gogh dan Alasan saya mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual ini karena ketertarikan saya untuk mempelajarinya lebih lanjut tentang ap aitu seni dan saya juga bukan tertarik dengan Seni saja saya juga tertarik dengan Suara terutama BGM dari sebuah Music, Game Audio Design nya saat saya mendengarkan BGM Dari sebuah Music, Game maupun Film ide saya merasa tersalurkan

Komentar